Entri yang Diunggulkan

Simulacra dan Realitas Semu

Jean Baudrillard Bicara tentang komunikasi, tepatnya filsafat komunikasi tak bisa dilepaskan dari filsup bernama Jean Baudrillard.  Filsafat komunikasi yang dimaksud ialah suatu disiplin yang menelaah pemahaman secara fundamental, metodologis, sistematis, analitis kritis, dan holistis teori dari pro…

Ungkapan Terima Kasih pada Guru Melalui Sebuah Hadiah

Tahukah Anda kalau tanggal 25 November setiap tahun diperingati sebagai hari guru nasional?

Guru adalah salah satu sosok paling penting dalam kehidupan semua orang.

Tanpa bimbingan dan kesabaran dari guru, tidak akan ada generasi penerus bangsa yang cerdas dan akhlaknya baik. 

Hari guru nasional tentu bisa jadi momen yang tepat bagi Anda untuk mengucapkan terima kasih pada guru. Ya, berterima kasih pada guru melalui pemberian hadiah kecil tentu akan membuat guru Anda merasa senang.

Mari belanja hadiah di MatahariMall.com dan nikmati segala kelebihannya

Apapun hadiah yang Anda berikan untuk guru Anda, pastikan Anda memilihnya di MatahariMall. Belanja murah bersama MatahariMall.com akan membuat Anda puas.

Pilihan produk di MatahariMall sangat beragam sehingga Anda bisa memilih yang paling berkualitas dan terjangkau harganya.

Memutuskan hadiah apa yang cocok untuk guru memang terbilang tidak mudah. Tetapi dari sekian banyak jenis hadiah yang akan Anda pilih, beberapa hadiah ini mungkin bisa menjadi referensi yang tepat untuk Anda :

(1) Alat Tulis dengan Desain Eksklusif

Alat tulis dengan grafir nama guru Anda akan membuat Beliau merasa senang dan dihargai. Pemberian hadiah berupa alat tulis berkualitas memang sangat ocok untuk profesi guru. Sebab guru Anda akan selalu membutuhkannya untuk mendukung aktivitas di sekolah.

(2) Tas Kerja

Tas kerja cocok diberikan untuk guru, baik guru pria maupun guru wanita. Usahakan untuk tidak memberikan tas yang ukurannya terlalu kecil agar muat menyimpan banyak barang. Agar pemberian tas Anda membuat Beliau senang, tentu Anda harus memahami selera guru Anda. Jangan sampai Anda memberikan tas yang model atau warnanya tidak disukai, ya.

(3) Busana Kerja

Busana kerja yang paling aman untuk dijadikan hadiah adalah kemeja polos atau kemeja batik. Pastikan Anda mengetahui ukuran tubuh guru Anda dengan benar sebelum membeli kemeja. Anda bisa memilih warna-warna yang netral agar nantinya busana tersebut mudah dipadukan dengan sepatu dan tas aneka warna.

(4) Jam Tangan Juga Bisa Jadi Pilihan
Guru yang gemar mengenakan jam tangan bisa diberi hadiah berupa jam tangan baru. Jam tangan yang akan Anda berikan sebaiknya memiliki bentuk dan pilihan warna yang netral agar bisa digunakan di berbagai kesempatan. Saat ini jam tangan berkualitas tidak harus mahal karena pilihan produknya sudah semakin beragam.
lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar






DONASI VIA PAYPAL
Bantu berikan donasi jika Anda merasa artikel di Blog ini sungguh bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lusius-sinurat.com. Terima kasih.

Subscribe Our Newsletter