Entri yang Diunggulkan

Kita Sedang Memproduksi Diri Kita Sendiri

Sejalan dengan Michel Foucault, di dunia postmodern, orang tak ingin menemukan dirinya sendiri, rahasia-rahasianya dan kebenarannya yang tersembunyi. Orang justru merasa diwajibkan untuk menciptakan dirinya sendiri. Melalui kemajuan teknologi transportasi dan komunikasi, relasi antar manusia semakin…

Bupati Marga

Bupati Marga
Di Simalungun ada balon marga Sinaga; itu dia Radiopo H. Sinaga alias RHS. Sebelum RHS muncul, dulu santer juga maju Amran Sinaga, wabup Simalungun saat ini.

Di Samosir juga ada Mangihut Sinaga, balon bupati di sana untuk perode yg sama dengan Simalungun. Jangan lupa, wabup di kabupaten Samosir saat ini juga bermarga Sinaga. Namanya juang Sinaga.

Sangar kali bah marga Sinaga. Periode lalu duo Sinaga wabup. Siapa tahu, tahun 2020 ini adalah tahun keberuntungam marga Sinaga.

Hanya, jangan lupa. Di Simalungun, marga Sinaga bisa jadi aslinya dari marga Silalahi, Sinurat, Haloho, Sipayung, bahkan keturunan Cina yang pernah ada di Raya.

Kalau RHS sih asli Sinaga. Itu sebabnya, di tangan ALS alias Albert Sinaga, RHS semakin moncer, minimal bisa mengimbangi kekuatan Wagner Damanikyang juga jadi cabup di kabupaten jalan rusak ini.


lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar






DONASI VIA PAYPAL
Bantu berikan donasi jika Anda merasa artikel di Blog ini sungguh bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lusius-sinurat.com. Terima kasih.

Subscribe Our Newsletter