iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Pulang Menjelang Natal

Pulang Menjelang Natal
Sebentar lagi Natal! Ingatkah ketika anda masih kecil dan saat itu hari Natal? Perasaan senang karena bisa menikmati liburan, merencanakan banyak hal dengan teman-teman, berkumpul bersama keluarga besar, suasana Natal di berbagai tempat.

Bagi saya, kenangan yang terindah adalah kenangan saat Natal tiba, saat saya menghias pohon natal dan berbelanja untuk keluarga dan teman-teman saya. Ada banyak hal yang saya sukai tentang merayakan Natal.

Namun di antara semuanya, saya paling menghargai saat-saat dimana saya bisa berada bersama keluarga dan teman-teman saya. Hidup adalah tentang hubungan. Anda dan saya terlahir sebagai hasil dari hubungan antara ayah dan ibu kita.

Di sepanjang kehidupan kita belajar dan bertumbuh lewat hubungan-hubungan kita dengan orang tua, teman-teman, dan guru kita. Setiap fakta dan contoh, setiap kebenaran dan tradisi yang kita tahu dan yang kita jalani diajarkan sebelumnya oleh orang yang mempunyai hubungan dengan kita. Tanpa hubungan-hubungan yang krusial ini, hidup tidak akan berarti.

Cobalah merenung sejenak. Mana yang lebih enak, apakah menikmati makan malam dan es krim atau menonton acara liburan di TV saat kita sedang sendirian? Apa yang benar-benar berarti adalah jika kita berada bersama dengan orang-orang yang kita cintai dan membuat kenangan bersama-sama.

Ada sukacita yang besar dalam memberi. Saya masih ingat saat saya pertama kali pergi ke pusat perbelanjaan dan membeli hadiah untuk keluarga dari uang saya sendiri. Waktu itu saya berumur kira-kira 11 tahun, dan saya sangat senang sat saya membeli kaos kaki untuk ayah, sandal untuk ibu, dan sebuah kaus flannel untuk paman saya.

Dengan bersemangat saya membungkus setiap hadiah itu dan menempatkan mereka di bawah pohon natal kecil dekat kamar saya. Saya tidak sabar menunggu Natal tiba, hari dimana saya akan mengekspresikan kasih saya kepada keluarga dengan memberikan hadiah - hadiah yang saya beli kepada mereka.


Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.