iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Doa Pembangunan Gereja

P :
Ya Allah, Engkau memenuhi bumi dengan kekuasaanMu, Pandanglah kami dengan kasih dan anugerahilah kami dengan pertolonganMu.

U : 
Ya Allah, Bapa yang Maha Kuasa dan Maha Kasih, sudilah mengindahkan niat suci kami. Kami ingin mendirikan sebuah bangunan untuk dijadikan tempat yang pantas, dimana Yesus Kristus PuteraMu dapat mengundang dan mengumpulkan kami untuk merayakan Ekaristi bersama dan mewartakan cinta kasihMu pada dunia.

P : 
Maka, Ya Allah Bapa, yang Maha Kuasa gugahlah hati kami masing-masing untuk sudi ambil bagian dalam menghimpun kekuatan dan dana.

U : 
Serukanlah panggilanMu kepada para penderma baik dari paroki sendiri maupun luar paroki sebagai sahabat-sahabat Yesus dan sahabat kami untuk mewujudkan niat baik kami. Berkatilah semua orang, juga para pejabat pemerintah yang berperan serta, dalam memperlancar pembangunan gereja yang kami rindukan.

P : 
Dan semoga niat baik kami, yang Kau topang dengan berkatMu dapat terwujud dengan sempurna agar menjadi suatu pujian, bagi namaMu yang kudus.

P+U : 
Demikian ya Bapa, Doa yang kami panjatkan kepadaMu. Berilah supaya setiap kami berkumpul menjadi lebih erat persaudaraan kami, dalam persatuan dengan PuteraMu Yesus Kristus yang hidup dan berkuasa dalam persatuan dengan Roh Kudus Allah sepanjang segala masa. Amin.

Bapa Kami ……………………………
Salam Maria …………………………..

Sukamaju, Tanjung Selamat Medan
Peletakan Batu Pertama Gereja Stasi St. Yosep
Sukamaju, 10 April 2010

Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.