Ad Unit (Iklan) BIG

Empat Kriteria Pendamping Spiritual

Posting Komentar
Empat Kriteria Pendamping Spiritual
Ilustrasi: Batuhoda Beach, Samosir
4 Kriteria Pendamping Spiritual
  • Kesejatian panggilan Allah - untuk menghantar manusia di jalan ini. Satu undangan bagi kaum kristiani untuk saling membantu di dalam ziarah menuju kepada Allah.
  • Kesadaran akan adanya damai - yang dapat dirasakan dalam bimbingan ini.Kriteria ini hadir bersamaan dengan jaminan bahwa Gereja tidak pernah menolak seseorang yang muncul sebagai pembimbing spiritual bagi orang yang beriman.
  • Pengetahuan dan pengalaman spiritual - seseorang dan kematangan serta kebijaksanaannya. Hal ini juga berarti bahwa orang-orang bisa menerapkanpesan-pesan bimbingannya dalam keseharian hidup mereka.
  • Sikap sabar dan hormat - ketika menghadapi persoalan-persoalan, disiplin penggunaan waktu dan kemampuan secara bijak dan kemampuan yang mendalam untuk merasakan kehadiran hal-hal tersebut dalam doa.
#BarosCimahi2011


lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter