Entri yang Diunggulkan

Simulacra dan Realitas Semu

Jean Baudrillard Bicara tentang komunikasi, tepatnya filsafat komunikasi tak bisa dilepaskan dari filsup bernama Jean Baudrillard.  Filsafat komunikasi yang dimaksud ialah suatu disiplin yang menelaah pemahaman secara fundamental, metodologis, sistematis, analitis kritis, dan holistis teori dari pro…

Tertipu Celanda Dalam

Tertipu Celanda Dalam
Sekelompok mahasiswa yang sedang menunggu bus kota dihalte tiba-tiba terdiam dari sendau guraunya ketika Nita dan Yani, dua oarng gadis yang berpakaian seksi baru saja turun dari bus hendak berganti kendaraan.
Jono dan Budi, dua orang dari mahasiswa tersebut berusaha mendekati, tapi sayangnya dua gadis tersebut langsung menaiki angkot yang berhendi didepannya.

Merasa penasaran, Jono dan Budi ikut menaiki angkot yang ditumpangi dua gadis itu dengan berpura2 memang sama tujuanya.

Duduk berhadapan didalam angkot, mata budi melotot memandang kearah sela-sela paha Nita yang memakai rok mini.

Berulang kali Budi menjatuhkan sesuatu dari tangannya untuk alasan menunduk mengambilnya dilantai angkot sambil matanya melirik sela-sela kaki Nita.

Yani yang duduk disamping Nita merasa risi melihat polah Budi yang matanya terus menerus memandang kearah sela2 paha Nita kawannya itu.

”Nit …. Kamu tidak risih celana dalammu diintip anak itu?” Yani membisiki Nita.

”Ah biarlah … dia tertipu,” jawab Nita santai.

”Tertipu bagaimana …. ? ”tanya Yani heran.

”Iya…. Aku kan tidak pakai celana dalam,” jawab Nita ditelinga Yani.
lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar






DONASI VIA PAYPAL
Bantu berikan donasi jika Anda merasa artikel di Blog ini sungguh bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lusius-sinurat.com. Terima kasih.

Subscribe Our Newsletter