iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Problem Solving and Decision Making

Problem Solving and Decision Making

Hakekat hidup adalah pengambilan keputusan. Pengambilan keputusan (decision making) merupakan bagian kunci dari kegiatan manajerial pada sebuah perusahaan. Pengambilan keputusan akan memainkan peran penting hanya apabila manajer terlibat dalam perencanaan. Dalam suatu proses perencanaan, para manager memutuskan masalah-masalah seperti tujuan organisasi, penataan waktu, dan pelaksana dari setiap tugas yang diberikan.

Keseluruhan proses perencanaan ini akan melibatkan para manajer dalam suatu rangkaian situasi pengambilan keputusan yang berkesinambungan. Sebab, setiap manajer bertanggungjawab atas pencapaian hasil kerja yang telah ditetapkan sebelumnya. Salah satu misi perusahaan adalah melaksanakan manajemen industri yang sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan good corporate governance untuk meningkatkan shareholder value-nya.

Maka, pelatihan Problem Solving and Decision Making ini penting bagi para manager perusahaan, agar pada saat menyelesaikan masalah, para manager tersebut lebih berhati-hati dalam pengambilan keputusan serta membuat target yang realistis untuk diri sendiri (melebihi target yang ditentukan perusahaan) dan bekerja keras untuk mencapainya.


PROVIDER

Cerdas Bersinergi Consulting telah memiliki komitmen untuk menginvestasikan waktu dan tenaga untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan peserta; memiliki pengalaman sebagai trainer Human Resources Management minimal 5 tahun; memahami dengan fasih mengenai rekrutmen dan seleksi, cara mengelola sebuah pelatihan, penataaan administrasi personalia, kompensasi dan benefit, pengelolaan kinerja, dan bagaimana mengelola SDM; dan memiliki kemampuan yang baik untuk mendengarkan dan memberikan masukan kepada peserta.

Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.