Ad Unit (Iklan) BIG

SBY, Sampeyan Bingung Ya?

Posting Komentar
Sampeyan Bingung Ya
Pak SBY, kasian Agus, anak Anda. Pangkatnya baru Mayor, tapi Anda memaksanya melampiaskan birahi kekuasaan Anda dengan mengorbankan anak Anda sendiri.

Lihatlah, dia cuma bisa mengulangi kalimat yang selalu Anda katakan, "Saya siap melayani masyarakat!"

Anda tahu itu bukan kalimat politisi? Seorang politisi kawakan seperti Anda biasanya selalu berteriak ke media, "Apabila rakyat membutuhkan saya siap!"

Tampaknya Anda bingung. Memang Anda terlihat sangat bingung. Anda tampil dengan lemak berlebih dengan pancaran mata yang syahdu saat pertemuan di rumah Anda sendiri untuk mencari tandingan Ahok.

Tentu saja Anda bingung. Sandiaga Uno yang ditawarkan Gerindra menurut Anda tak akan mampu melawan Ahok. Padahal Sandiaga sudah berlari-lari hinggal kolor kendor saat mempromosikan dirinya. Tapi Anda yang pernah dibantunya saat Pilpres 2004 dan 2009 justru tidak menganggapnya mampu.

Tentu saja Anda bingung. Karena tak mudah melawan Ahok-Djarot yang sudah terbukti memberi pengaruh positif bagi jakarta dan perpolitikan di negeri ini.

Anda pasti bingung, karena 10 tahun pemerintahan Anda seakan dilupakan orang, bahkan dlam sekejap pengaruh positif Jokowi telah menggeser pengaruh Anda ke tepi Indonesia. Anda tak usah berpura-pura dengan itu.

Bukankah Anda selalu curhat di Facebook Anda bahwa Jokowi hanya meneruskan keberhasilan Anda?

Sebetulnya Anda telah mempersiapkan figur agar pengaruh Anda mencuat lagi di perpolitikan nasional.

Bukankah Anda telah melatih Ibas, anak Anda yang suka mengenakan lengan panjang itu menjadi ketua partai dan siap menjadi gubernur, bahkan presiden RI ke-8 ?

Tak hanya itu. Istri Anda pun telah Anda latih selama ini. Ibu Ani selalu setia mendampingi Anda, bahkan beliau selalu memontret keberhasilan Anda nun jauh di sana lewat kameranya yang super mahal.

Lantas, mengapa bukan Ibas? Mengapa pula bukan Ani Yudhoyono yang Anda korbankan menjadi calon Gubernur DKI untuk mengalahkan Ahok dan mengurangi pengaruh Jokowi?

Sampeyan Bingung Ya?
Nda apa-apa, Pak Lik.
Itu biasa dalam politik keprihatinan...


#WeLoveYouSBY

**Tulisan ini terlebih dahulu diposting di Grup Dukung Ahok Gubernur DKI (DAG-DKI)

Lusius Sinurat
lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter