Entri yang Diunggulkan

Kita Sedang Memproduksi Diri Kita Sendiri

Sejalan dengan Michel Foucault, di dunia postmodern, orang tak ingin menemukan dirinya sendiri, rahasia-rahasianya dan kebenarannya yang tersembunyi. Orang justru merasa diwajibkan untuk menciptakan dirinya sendiri. Melalui kemajuan teknologi transportasi dan komunikasi, relasi antar manusia semakin…

Business Analysis

Business Analysis merupakan proses evaluasi atas prospek ekonomi dan resiko yang dihadapai oleh sebuah perusahaan. 

Business Analysis meliputi analisis atas lingkungan, strategi, finansial dan kinerja dari sebuah perusahaan.

Business Analysis ini sangat bermanfaat dalam banyak keputusan bisnis seperti memilih efek investasi, efek ekuitas atau efek utang, perpanjangan pinjaman dengan utang jangka panjang atau utang jangka pendek, menilai perusahaan dalam penawaran saham perdana, dan mengevaluasi restrukturasi yang meliputi merger, akuisisi, dan divestasi.

Perusahaan yang ingin memberikan pelayanan unggul dan maksimal dengan mengadakan pelatihan Business Analysis bagi stakeholder yang terkait dengan bisnis tersebut.

Business Analysis akan mempermudah perusahaan menjalankan perencanaan dan strateginya dan membantu mengefisienkan program evaluasi untung rugi dalam menjalankan bisnisnya.



Lusius Sinurat
lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar






DONASI VIA PAYPAL
Bantu berikan donasi jika Anda merasa artikel di Blog ini sungguh bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lusius-sinurat.com. Terima kasih.

Subscribe Our Newsletter