iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Setting Expectation

Setting Expectation

Setting Expectation (Menyu-sun Harapan Kerja) dapat di-artikan sebagai penyusunan tujuan akhir yang ingin dan diharapkan dicapai oleh organisasi. Penyusunan hara-pankerja ini disusun untuk mendapatkan gambaran a-tas tujuan akhir yang ingin dicapai organisasi sehingga dapat dilihat keadaan dan kesesuaian aktual organisasi saat ini dengan visi, misi dan tujuan jangka panjang organisasi.

Teridentifikasikannya gambaran akhir tersebut akan memudahkan arahan pengembangan organisasi di masa mendatang karena telah didapatkan gambaran akhir dari organisasi yang diinginkan.

Pengembangan organisasi akan jauh lebih mudah dan terstruktur bila gambaran yang jelas untuk keadaan akhir organisasi dapat teridentifikasi. Pengidentifikasian ekspektasi ini merupakan dasar dari upaya pengembangan organisasi ke arah yang lebih baik.

Penyusunan ekspektasi dapat dilakukan baik secara individual, bagian, maupun organisasi secara keseluruhan sehingga didapatkan gambaran akhir yang diharapkan tersebut secara menyeluruh dalam setiap aspek.

Obyektif
  1. Gambaran keadaan akhir organisasi yang diinginkan
  2. Dasar dan arahan untuk pengembangan organi-sasi di masa depan
Kompetensi yang ingin di-kembangkan
  1. Kemampuan untuk meli-hat organisasi secara ke-seluruhan
  2. Kemampuan untuk me-ngembangkan rencana strategis organisasi berda-sarkan visi, misi dan tujuan jangka panjang organisasi
  3. Kemampuan untuk mela-kukan monitoring dan e-valuasikegiatan di dalam organisasi secara keselu-ruhan dan terstruktur.

PROVIDER

Cerdas Bersinergi Consulting

# telah memiliki komitmen untuk menginvestasikan waktu dan tenaga untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan peserta; memiliki pengalaman sebagai trainer Human Resources Management minimal 5 tahun;

# memahami dengan fasih mengenai rekrutmen dan seleksi, cara mengelola sebuah pelatihan, penataaan administrasi personalia, kompensasi dan benefit, pengelolaan kinerja, dan bagaimana mengelola SDM; dan memiliki kemampuan yang baik untuk mendengarkan dan memberikan masukan kepada peserta.


Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.