iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

"Melukis" Ahok

 Ahok adalah sosok yang membuka corong kemerdekaan bagi rakyat untuk menyampaikan apa yang mereka butuhkan dari pemerintah.

Tentu saja Ahok tak bermaksud memanjakan rakyatnya. Ia tak membuai rakyat dengan berbagai fasilitas mewah, melainkan ia membuka cakrawala pemikiran baru bagi mereka, yakni menempatkan rakyat sebagai kekuatan yang tak terkalahkan (vox populi vox Dei).

Di titik ini kita semua diajak untuk terus-menerus mendukung pak Ahok menjadi pemimpin Jakarta 2017, bahkan kita berharap tahun 2019 ia bisa menjadi pendamping Jokowi bahkan menjadi presiden tahun 2019 yang akan datang.


Ahok sebagai sosok pelayan yang jujur dan tegas bagi rakyatnya inilah yang digambarkan dengan tegas dalam desain indah karya seorang Muliadi .



Dukungan yang sama juga berdatangan dari berbagai belahan bumi. Sebut saja Fellicita Susantio dari australia, Lyana Lukito dari Tangerang, Neta Thamrin dari Jerman, dan sahabat DAG lainnya.






Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.