Ad Unit (Iklan) BIG

Ahok, Gerbang Aspirasi Warga Jakarta

Ahok, Gerbang Aspirasi Warga Jakarta
Sahabat DAG DKI tercinta, Kami atas nama admin DAG DKI, menyatakan hingga sampai dengan saat ini, seiring berjalannya kegiatan menampung aspirasi suara sahabat yang ada, 1 Juta KTP Untuk Pak Ahok, adalah murni aspirasi yang tercipta berdasarkan hati nurani / Ikhlas tanpa ada paksaan apapun, dan semua berasarkan motivasi pada pemimpin DKI kita yang Jujur, tegas, dan berani .

Kegiatan yang kami jalankan sampai dengan saat ini, adalah keinginan kita semua dalam mencapai kebaikan pada negri tercinta ini. sebuah karya yang di himpun melalui media sosial hingga terbentuk nyata pada aksi aksi sosial di lapangan.

Kami lakukan semata karena kami tidak ingin kehilangan pada sosok pemimpin yang kami banggakan BASUKI TJAHAJA PURNAMA / AHOK,

kami lakukan tanpa ada kepentingan apapun , sehingga pelaksanaan kami di lapangan adalah murni aspirasi dan tidak ada transaksi apapun " di bayar/ membayar ". kami siap membuktikannya

Adanya proposal / permohonan penggalangan dana yang beredar , kami pastikan. Bahwa DAG DKI tidak pernah sama sekali melakukan hal tersebut. dan DAG DKI tidak bertanggung jawab akan hal tersebut. karena kami lakukan adalah swadaya murni dari para sahabat DAG DKI tercinta, yang di tuangkan dalam bentuk aksesories T shirt ( kaos ) dan Topi. sifatnya pun tidaklah kami paksakan. sebagian dari keuntungan penjualan kaos itu kami wujudkan dalam bentuk pencetakan formulir dan kegiatan sosial yang sampai dengan saat ini berjalan.

Adapun sahabat DAG DKI yang memberikan / meng ikhlaskan dari sebagian penghasilannya untuk di donasikan pada kegiatan kami yang sampai dengan saat ini berjalan, kami pastikan selalu terpublish melalui media ini , dan pelaksanaannya kami selalu hadirkan dalam bentuk dokumentasi nyata ( foto / video ).

Banyaknya kekurangan pada kami , kami terus berusaha untuk memperbaiki, teguran , kritik merupakan hal yang kami butuhkan agar kami berjalan jauh lebih baik. dan kami pastikan bahwa semua merupakan untuk kebaikan kita bersama.

Ucapan terimakasih yang paling mendalam untuk sahabat DAG DKI yang telah bersedia akan kediamannya di jadikan posko pengumpulan satu juta KTP , memberikan donasi dalam bentuk formulir, banner posko dan sebagian penghasilannya untuk kegiatan nyata ini agar terlaksana dengan maksimal, tidaklah bisa kami bisa balas dengan ukuran materi apapun. Semoga Tuhan Membalas ke baikan Sahabat DAG DKI sekalian.


Posted by Ahmad Suryani edited by Lusius Sinurat
lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Subscribe Our Newsletter