iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Asas, Visi dan Misi Perkumpulan DAG-DKI

Asas, Visi dan Misi Perkumpulan DAG-DKI
Asas dan Dasar

DAG-DKI berasaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dan bersifat sosial dan kekeluargaan.

Visi

Menjadikan wadah komunikasi generasi muda yang baik dan terpercaya yang bersih, transparan dan peduli dalam memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyarakat dengan cara memperbaiki masalah-masalah sosial kemasyarakatan hingga tercapai Indonesia yang sejahtera, berdaya dan bermartabat dengan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
Misi
  1. Menumbuhkan kembali semangat nasionalisme lewat aktivitas pelayanan sosial kepada masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan serta menyatukan kembali ke keberagaman yang bertujuan membangun negara dan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik.
  2. Menjadi wadah komunikasi bagai generasi muda yang bersih, transparan dan peduli serta mengedepankan pandangan positif terhadap orang lain dan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat di atas organisasi atau individu dengan semangat kepedulian sehingga baik secara langsung maupun tidak langsung berpartisipasi demi membangun Bangsa Indonesia yang lebih baik.
  3. Membuka wawasan baru yang kreatif dan inovatif dalam kegiatan sosial bersama-sama dengan masyarakat dan pemerintah yang juga bertujuan sama untuk membangun masa depan Bangsa Indonesia menjadi lebih baik.
Lusius Sinurat