iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Tujuan dan Program Perkumpulan DAG-DKI


Tujuan
  1. Menumbuhkan kesadaran berbangsa dan rasa nasionalisme kepada generasi baru melalui diskusi di grup fesbuk “Dukung Ahok Gubernur DKI ” dan dalam pertemuan-pertemuan resmi DAG-DKI, serta lewat berbagai aktivitas sosial.
  2. Mengarahkan sumber daya manusia (SDM) yang ada ke arah kegiatan nyata dan bermanfaat bagi kebaikan angota DAG-DKI pada khususnya dan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.Membantu terciptanya perubahan-perubahan sosial dan politik serta memberikan kontribusi pemikiran bagi pembangunan masyarakat Indonesia.
  3. Mempererat hubungan dan kerja sama dengan organisasi-organisasi lain yang sama-sama mendukung pemerintahan yang bersih, transparan dan peduli bagi masyarakatnya; dan asas organisasi-organisasi tersebut tidak bertentangan dengan ketentuan AD/ART DAG-DKI, Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Program
  1. Menyelenggarakan suatu kegiatan sosial dengan bantuan anggota DAG-DKI, masyarakat, serta pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.
  2. Memberikan bantuan moral dan materiil pada para anggota dan masyarakat luas.
  3. Mengadakan penelitian dan memberikan ide, saran dan kritik yang bersifat intelektual untuk perkembangan DAG-DKI pada khususnya serta untuk perkembangan Indonesia pada umumnya.
  4. Usaha-usaha lain yang sesuai dengan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945

Lusius Sinurat