Ad Unit (Iklan) BIG

DAG-DKI dan Dinamika Perkembangannya

DAG-DKI dan Dinamika Perkembangannya
Setelah menjalan berbagai cobaan dan rintangan, mulai dari gejolak antar individu yang ingin mempersempit ruang DAG-DKI menjadi ruang-ruang personal ditengah peziarahannya, DAG-DKI bukannya bertambah surut, melainkan bertambah dikenal, bahkan namanya semakin melejit.

Dua bulan setelah membentangkan diri menjadi lembaga sosial dengan mendaftarkan diri pada Notaris & PPAT Jakarta, Sri Ismiyati SH., MKn (Rukan Artha Gading Niaga, Blok B, no. 7-8 Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara 14240 [email protected] ) dengan nomor Akta 44/17 Agustus 2015, DAG-DKI justru mengalami kegetiran berikutnya.


Adalah ulah para hacker alias pembajak di dunia virtual, DAG-DKI yang telah sekira 3 tahun melanglangbuana di dunia maya tiba-tiba dirampas para hacker yang tidak bertanggung jawab. Kejadian itu berlangsung padah hari Rabu (16/9) malam.

Adapun alamat link grup kita yang dirampas oleh hacker itu adalah adalahhttps://www.facebook.com/groups/DukungAhokGubernurDKI/ dan kini grup tersebut malah diisi oleh semua postingan Anti-Ahok. Semua Admin pun dilenyapkan dari "rumah DAG" seperti Dag Dki, Lusius Sinurat, Suheryatno, Melody Trinity, Muliadi, Coco Vin, dan beberapa admin lain.

Fenomena pembajakan seperti yang pernah terjadi di erah pencalonan presdien Jokowi pun 'hidup' lagi. Kebebasan positif yang diekspresikan oleh banyak orang untuk mendukung pemimpin yang benar-benar melayani rakyatpun diberangus hak-haknya oleh hackers yang tak bertanggungjawab itu.

Untuk mencegah hal-hal tersebut, maka pengurus, penasihat, pendiri / pembina bersepakat untuk menyatukan idealisme kita dalam tatanan administrasi yang resmi atas nama DAG-DKI, dan tak lagi menumpang di akun personal membernya seperti yang belakangan terjadi.

Maka sahabat-sahabat DAG yang sempat mampir di https://www.facebook.com/groups/DAGDKI atau 'berdiaspora' di tempat lain, silahkan menjadi member di Dukung Ahok Gubernur DKI (DAG-DKI).

Berkaitan dengan hal itu maka kami akan mempublish kepada sahabat-sahabat DAG-DKI seluruhnya akun virtual resmi milik Dukung Ahok Gubernur DKI (DAG-DKI) berikut ini:

Website: www.dag-dki.com
Twitter: https://twitter.com/DagDki | @DagDki
Facebook: https://www.facebook.com/DagDki
Group Facebook:https://www.facebook.com/groups/DukungAhokGubernur/
Fanpage: https://www.facebook.com/DukungAhokGubernur
Email: [email protected]

Demikian pemberitahuan ini disampaikan demi kebaikan dan kemajuan kita bersama. Semoga semua sahabat DAG-DKI nyaman di 'udara' dan nyaman di 'darat'.

Salam DAG-DKI!
‪#‎LanjutkanProgram1JtKTPUntukAhok‬


lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Subscribe Our Newsletter