Ad Unit (Iklan) BIG

Human Resource Performance Management

Posting Komentar

Performa kerja yang efektif merupakan alasan yang mendasar untuk dapat diperoleh masa depan yang sukses. Manajemen performansi kerja bukan merupakan urutan suatu kejadian melainkan merupakan proses yang berkesinambungan yang selalu beradaptasi dengan kebutuhan tim.

Pelatihan yang komprehensif juga merupakan hal yang penting untuk memberikan fokus kinerja yang efektif dan hasil program pelatihan manajemen yang memadai. Perusahaan memiliki komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik demi mencapai kepuasan nasabah. Dalam proses mencapai ini maka diperlukan adanya pengelolaan performansi kinerja karyawannya.


SASARAN
  1. Memahami Job Analysis 
  2. Menguasai Job Performance Standard 
  3. Menguasai Training Need Analysis untuk meningkatkan performansi kerja 
  4. Menguasai Job Evaluation dan Grading pembentuk Career Path 
  5. Menguasai Performance Appraisal 
  6. Mengembangkan Key Performance Indicators 
  7. Mengimplementasikan manajemen karir 

KERANGKA
  1. Job Analysis – peserta akan belajar tentang cara menganalisa pekerjaan dan deskripsi kerja 
  2. Job Performance Standard – peserta akan belajar tentang standard pencapaian kinerja dari suatu jabatan 
  3. Training Need Analysis – peserta akan belajar untuk melakukan analisa kebutuhan untuk meningkatkan performansi kerja 
  4. Job Evaluation dan Grading pembentuk Career Path – peserta akan belajar untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja untuk meningkatkan jenjang karier 
  5. Performance Appraisal – peserta akan belajar untuk melakukan penilaian kinerja dan optimalisasi pada jenjang karier 
  6. Key Performance Indicators – peserta akan belajar menentukan indikator pencapaian, meningkatkan indikator untuk penilaian performansi kerja,melakukan analisa indikator 
  7. Manajemen karir – peserta akan belajar memahami jenjang karier di perusahaan, menentukan pencapaian karier yang diharapkan, membuat strategi pencapaian karier 

FORMAT
  • Panjang Modul: 16 jam efektif (8 jam in-class training, 2 jam diskusi kelompok, 2 jam penugasan kelompok, 2 jam penugasan individu dan 2 jam latihan ketrampilan secara individu) 
  • Besaran Kelas: 8 - 10 peserta 
  • Prework: Tidak ada 
  • Format: U-shape dengan maksimum 4 orang di tiap sisi 

KELOMPOK SASARAN
  1. Human Capital Division dengan jabatan Senior Specialist Human Capital 
  2. Unit Division dengan jabatan: Unit Suppoting Dept Head 
___________

FASILITATOR
Konsultan Cerdas Bersinergi Consulting dengan yang telah berpengalaman dalam menginvestasikan waktu dan tenaga untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan peserta; memiliki pengalaman sebagai trainer Human Resources dengan spesifikasi Performansi Kerja di bidang perbankan minimal 5 tahun; memahami dengan mendalam mengenai performansi kerja dan pengembangan karier karyawan dan memiliki kemampuan yang baik untuk mendengarkan dan memberikan masukan kepada peserta.

Contact: 
081322438482
lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter