Ad Unit (Iklan) BIG

Analytical and Creative Thinking

Posting Komentar
Seorang pekerja yang baik ialah seorang pekerja yang memiliki keterampilan untuk memecahkan masalah secara kreatif, efektif, dan analitis.

Ia harus mampu menganalisa masalah yang sedang dihadapinya sembari mencari solusi yang kreatif, efektif dan efisien bagi setiap masalah yang sedang ia hadapi. 

Hal inilah yang akan dipelajari oleh karyawan sebuah perusahaan dalam pelatihan Analytical and Creative Thinking.


Pelatihan Analytical and Creative Thinking ini membantu karyawan sebuah perusahaan berpikir efektif, kreatif, efisien dan inovatif dalam pengambilan keputusan, baik keputusan untuk dirinya sendiri (personal) maupun keputusan bagi rekan kerjanya (komunal). 

Pelatihan ini juga membantu seluruh peserta untuk mengetahui untung-rugi dan kelayakan sebuah pekerjaan. Hal ini sejalan dengan budaya kerja sebuah perusahaan yang mempunyai pola inovasi serta nilai dasar budaya profesionalismenya (bekerja cerdas dan tuntas).

Lusius Sinurat
lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter