iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Properti Intelektual

Properti Intelektual

Gelombang Meningkatnya Properti Intelektual di China: Seruan bagi Bisnis Internasional

Dalam laporan terbaru yang dirilis oleh Administrasi Properti Intelektual China (CNIPA), pertumbuhan dan dinamika lanskap properti intelektual China menjadi fokus utama.

Menurut CNIPA, sekitar bulan Januari hingga Mei 2023, China telah meng granted sebanyak 339.000 paten, 924.000 model utilitas, dan 296.000 paten desain.

Tambahan baru - baru ini dihitung secara kumulatif totalnya mengejutkan yaitu 4.485.000 paten yang terdaftar di dalam negeri.

Ini menunjukkan bukan hanya revolusi teknologi yang sedang berlangsung, tetapi juga bukti komitmen China dalam mendorong inovasi dan melindungi Hak Kekayaan Intelektual.

Ekosistem paten yang berkembang pesat ini menawarkan peluang yang menguntungkan dan tantangan signifikan bagi bisnis yang ingin berekspansi ke pasar China.

Lebih mengejutkan lagi, CNIPA mencatat 2.770.000 aplikasi merek dagang baru dalam periode yang sama, membuat total jumlah merek dagang yang terdaftar di China menjadi 43.963.000 sungguh mengejutkan.

Jelas bahwa pasar China, dengan basis konsumen yang luas dan sektor industri yang berkembang pesat, terus memikat dan menarik merek global.

Gelombang meningkatnya pendaftaran merek dagang ini dikarenakan adanya kompetisi yang sangat besar didalam pasar, dimana merek dagang sangat berharga dan harus secepatnya didaftarkan untuk menghindari penyalahgunaan.

Oleh karena itu, perusahaan harus bertindak dengan segera untuk mengamankan merek mereka di China.

Menunda langkah penting dalam strategi ekspansi pasar Anda mungkin tidak hanya akan menyebabkan kehilangan peluang, tetapi juga potensi hukum dan tantangan branding di masa depan.

TRADEMARK2U, kami berada dalam posisi tepat untuk membantu melindungi merek dagang.

Pemahaman kami yang mendalam tentang sistem Hak Kekayaan di China, ditambah dengan pengalaman kami dalam pendaftaran merek dagang, menjadikan kami mitra ideal untuk ekspansi Anda ke China.

Sudah saatnya mengamankan masa depan merek Anda di salah satu pasar terbesar dan berkembang tercepat di dunia.

Untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu perlindungan merek Anda, silahkan hubungi TRADEMARK2U untuk pertanyaan lebih lanjut tentang layanan kami.

Jangan tunggu sampai terlambat. Nama dan reputasi merek Anda patut untuk diperjuangkan.

Mari kita bantu Anda mengamankan Merek Dagang di pasar China yang berkembang pesat saat ini.

contact person:-

IRMA : 0811-1365965
PT KARYA PATEN INDONESIA
TRADEMARK2U INDONESIA
Centennial Tower, 29 Floor Unit D-F,
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25,
Jakarta Selatan 12930, Indonesia.


Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.