iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Wanita Mandiri

Wanita Mandiri

Para wanita mandiri konon menyukai pria usian 40an. Tentu setelah mereka pernah merasakan galaunya para brondong.

Artinya, bila para gadis karir itu dipaksa oleh lingkungannya untuk menikah, maka mereka lebih suka mencari pria matang, yang usianya 40 ke atas.

Itu karena mereka percaya bahwa pria yang sudah berumur 40-ab sudah melewati masa bandel, playboy, bahkan kemaruk dan suka mabuk. Sebaliknya di usia 40 mereka sudah mulai memikirkan masa depannya. Sebab, "Life is begin at 40."

Belum lagi hari-hari ini sangat mudah menemukan pria ganteng dengan wajah glowing atau gadis-gadis belia yang nan cantik dan ranum. Bahkan yang lebih kinclong banyak berbaris di kamous, mall dan komunitas selebritas.

Lalu, mengapa pria usia 40-an lebih dipilih para gadis mandiri ? Tentu karena para wanita karir itu sudah terbiasa dengan profesionalisme di dunia kerjanya.

Sebagai seorang profesional, ia menentukan prioritas di tengah-tengah pilihan yang sangat banyak. Tumpukan pekerjaan ini bisa saja menakutkan.

Maka sangat penting bagi mereka untuk mengidentifikasi apa yang paling penting untuk dilakukan.

Langkah pertama saat menghadapi terlalu banyak pilihan adalah menilai urgensi dan pentingnya setiap keputusan.

Hal ini dapat dilakukan dengan membuat check-list atau menggunakan alat bantu manajemen proyek untuk memecah tugas menjadi langkah-langkah yang lebih kecil dan mudah dikelola.

Teknik kedua yang leboh efektif adalah meminta saran dari kolega atau mentor tepercaya yang memiliki pengalaman dalam situasi serupa.

Mungkin juga bermanfaat untuk meninjau kembali tujuan jangka panjang dan menyelaraskan keputusan dengan tujuan tersebut.

Langkah terakhir, penting untuk tetap fleksibel dan berpikiran terbuka saat peluang atau hambatan tak terduga muncul di sepanjang jalan.

Dengan memprioritaskan dengan bijak dan tetap fokus, para profesional dapat mencapai hasil yang diinginkan di tengah-tengah banyaknya pilihan.

Itu sebabnya, selama berada di rumah suami-istri mutlak saling terbuka mendengarkan. Tentu, karena itu akan meringankan beban mereka di kantor.

Hanya suami yang bijak dan istri cerdas yang mampu melakukannya. Ya, pria 40 tahun ke atas dong.

Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.