iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Terimakasih Fietree Wulandari

Terimakasih
Fitri WULANdari
atas 1 tahun masa kerja yang mengagumkan!




Spirit kerjamu sangat luarbiasa! Abang - dan siapa saja yang pernah hadir di kantor ini - bisa belajar banyak hal dari Wulan : tentang kerendahan hati, kejujuran, ketulusan dan kesediaan untuk berbagi waktu mengerjakan berbagai hal kecil dan besar demi kelancaran pekerjaan kantor kecil ini.

Abang tak sedih kamu mengundurkan diri (sejujurnya sih sedih!). Abang juga tak kehilangan Wulan (pasti kehilangan dong!) setelah Wulan tak lagi bekerja di sini. Lantas mengapa abang tidak sedih dan kehilangan Wulan? Tentu karena pada akhirnya Wulan berani menentukan pilihan terbaik dalam hidup Wulan. 

Abang malah merasa bangga Wulan bisa memutuskan masa depan sendiri, entah itu dengan bekerja di tempat lain yang lebih baik atau melanjutkan studi di salah satu universitas favoritmu di Bandung atau di universitas swasta lain di Kota Semarang yang sangat kamu cintai ini. Abang yakin bahwa KECERDASAN, KREATIVITAS, KETULUSAN, KEJUJURAN, DEDIKASI BERDASAR KASIH DAN SEMANGAT PANTANG MENYERAH YANG MELEKAT PADA DIRI WULAN PASTI AKAN BERGUNA DI MANA PUN KAMU KULIAH ATAU BEKERJA.

Jujur aja de', abang tak pernah memiliki mitra kerja segigih JB Dibyo Adisaputra, Ch. Trisnohadoko, Sinta Laga PPS., dan pastinya Fitri Wulandari ! Sejauh ini sih ada banyak orang baik yang mampir dalam pengalaman kerja abang, tetapi kalin berempat adalah yang terbaik. 

Tanpa bermaksud memperpanjang kata, Abang akan berdoa dan berharap agar apa yang telah kamu perjuangkan sejak bulan September lalu, yakni bekerja sebagai abdi negara di Departemen sosial sungguh bisa terwujud. Karena Abang tak bisa memberi apa-apa selain kehendak baik untuk selalu berbagi ilmu dan pengalaman, maka Abang akan melengkapinya dengan ucapan terimakasih dari ketulusan hati atas kebaikanmu selama ini. 

Akhrinya, apapun yang telah kamu alami dan lihat sendiri selama bekerja di kantor ini semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran berharga buat kamu.

_______________________________________
Foto-foto Wulan di Yayasan Cerdas Bersinergi selama September 2012-Okotber 2013.

Abangmu,
Lusius Sinurat

Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.