iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Pilpres 2014 dan Panggung Dualisme

Pilpres 2014 dan Panggung Dualisme

Panggung pilpres adalah panggung dualisme yang ambigu. Di Panggung 1"Setiap batangnya dbungkus secara khusus untuk mendapatkan pengalaman merokok yang mantap. Dji Sam Soe - Mahakarya Legendaris sejak 1913" dan di Panggung 2 "Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin."

Setiap capres pasti luarbisa sepanjang masa kampanye (panggung 1), tetapi efek setelah kampanye kurang lebih akan sama saja, yakni mengaikbatkan penyakit (panggung 2).

Pilpres 2014 dan Panggung Dualisme


Maka, hal terpenting bagi kita ialah memilih presiden yang hanya sedikit menimbulkan penyakit. Beginilah kondisi pilpres periode pilpres kali ini: memilih presiden yang "minus malum" yang terbaik di antara yang terjelek.

Untuk itu, silahkan saja memilih presiden berdasarkan ketangkasan mereka meminimalisir akibat (penyakit) atau presiden yang handal mendiagnosa penyakit masyarakat dan serentak memiliki obat untuk menyembuhkannya.

Jadi, dimohon dengan sangat agar masyarakat tidak terlalu fokus pada panggung 1 tetapi lebih memperhatikan akibat yang dihadirkan di panggung 2 : akibat yang akan terjadi setelah mereka terpilih.



Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.