Ad Unit (Iklan) BIG

Tuhan, Aku Mau Curhat Dong

Posting Komentar
Tuhan, Aku Mau Curhat Dong

Judul: Tuhan, Aku Mau Curhat Dong! (Untaian Doa Harian Anak-anak)
Penulis: Lusius
Penerbit: LiberTuum Publishing
ISBN: 978-1-312-55804-5
Tahun Terbit: ©2014
x + 30 hlm; 20 cm

Harga: FREE / GRATIS ***

Resensi:
Buku Doa “Tuhan, Aku Mau Curhat Dong! - Untaian Doa Harian Anak-anak” ini hadir ditengah situasi di mana anak-anak cenderung dieksploitasi dan dipaksa bertumbuh pesat menjadi dewasa. Buku untaian doa ini juga hendak menegaskan bahwa agama pun perlu meng-'inkulurasi'-kan dirinya atau membumikan ajaran-ajaran mulianya ke dalam ‘dunia’ anak-anak.

Pendidikan dan pengajaran agama kepada anak-anak semestinya juga dilakukan dengan cara ini. Sebab, secara tidak sadar banyak orangtua dalam mengajarkan anak-anak berdoa tetapi dengan 'memaksakan' orang dewasa berdoa.

Buku untaian doa ini bisa menjadi penuntun bagi orang tua dalam mendidik anak menjadi anak pendoa, anak yang selalu mengandalkan Tuhan dalam hidupnya. Akhirnya, bagi anak-anak, semoga buku doa ini bisa menjadi acuan sekaligus sebagai sarana yang membantu mereka berdoa, terutama di saat mereka mengalami kesulitan menyusun kata-kata saat berdoa kepada Tuhan. Semoga.

Kalau berminta, hubungi [email protected]


lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter