Entri yang Diunggulkan

Simulacra dan Realitas Semu

Jean Baudrillard Bicara tentang komunikasi, tepatnya filsafat komunikasi tak bisa dilepaskan dari filsup bernama Jean Baudrillard.  Filsafat komunikasi yang dimaksud ialah suatu disiplin yang menelaah pemahaman secara fundamental, metodologis, sistematis, analitis kritis, dan holistis teori dari pro…

Tuhan, Aku Mau Curhat Dong!

Judul:
Tuhan, Aku Mau Curhat Dong! 
(Untaian Doa Harian Anak-anak)

Penulis: 
Lusius

Penerbit: 
LiberTuum Publishing



ISBN: 
978-1-312-55804-5

Tahun Terbit:
©2014 
x + 30 hlm; 20 cm


Harga:
FREE / GRATIS ***


Resensi:
Buku Doa “Tuhan, Aku Mau Curhat Dong! - Untaian Doa Harian Anak-anak” ini hadir ditengah situasi di mana anak-anak cenderung dieksploitasi dan dipaksa bertumbuh pesat menjadi dewasa.  
Buku untaian doa ini juga hendak menegaskan bahwa agama pun perlu meng-'inkulurasi'-kan dirinya atau membumikan ajaran-ajaran mulianya ke dalam ‘dunia’ anak-anak.
Pendidikan dan pengajaran agama kepada anak-anak semestinya juga dilakukan dengan cara ini. Sebab, secara tidak sadar banyak orangtua dalam mengajarkan anak-anak berdoa tetapi dengan 'memaksakan' orang dewasa berdoa.
Buku untaian doa ini bisa menjadi penuntun bagi orang tua dalam mendidik anak menjadi anak pendoa, anak yang selalu mengandalkan Tuhan dalam hidupnya.
Akhirnya, bagi anak-anak, semoga buku doa ini bisa menjadi acuan sekaligus sebagai sarana yang membantu mereka berdoa, terutama di saat mereka mengalami kesulitan menyusun kata-kata saat berdoa kepada Tuhan. Semoga.


UNDUH DI SINI !

  • Apabila minta pasword: silahkan masukkan angka ini: 041176
  • Apabila para sahabat merasa tidak rela buku bagus ini digratiskan, silahkan kirim donasi Anda ke rekening BRI dengan No. Rek: 1271-01-001027-50-4 a.n. Lusius Sinurat


*****************************************




lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar






DONASI VIA PAYPAL
Bantu berikan donasi jika Anda merasa artikel di Blog ini sungguh bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lusius-sinurat.com. Terima kasih.

Subscribe Our Newsletter