iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Marpangsit Lobei Hita

Marpangsit Lobei Hita

HARI ini mendesain brosur. Lampu mati dan kerjaan terpotong sejenak. Tamu tak banyak, tapi staf posko bertambah dari dua menjadi tiga.

Posko lagi direnovasi. Bau cat menyegat hidung. Kebetulan pengen belanja untuk keperluan rumah tangga.. sekalian mau bayar speedy - tadinya.

Belanja berjalan dengan sukses karena pengeluaran cukup oke hahaha...

Semua pekerjaan berjalan dengan baik.

Obrolan santai di mobil tentang berbagai hal, juga karena kocaknya driver dan passanger membuat hari-hari kami di daerah dengan suhu 18-25 derajat celcius ini selalu terasa ringan.

Nun jauh di daerah lain, 31 kecamatan dan 413 nagori / desa tetap berjalan semestinya.

Di luar kontral, karena bermuara dari kesadaran akan perubahan di kabupaten ini, banyak sahabat dan Relawan Bona Petrus Purba yang berinisiatif menebarkan 'virus perubahan' itu secara diam-diam.

Kepada mereka terimakasih, diateitupa bani ham haganupan.

Beranjaklah dari kedangkalan berpikir, kayuhlah perahu imajinasimu ke kedalaman dan tebarkan jalamu di tengah birunya samudra. Kembalilah ke tepi dan bagikan panenanmu kepada mereka yang menantimu sejak senja berlalu kemarin.


Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.