iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Orang Scorpio Tak Doyan Demo

Orang Scorpio Tak Doyan Demo
catatan ringan menjelang 4 November 2016

Orang dengan bintang Scorpio sering melihat ke depan tapi melangkah kesamping. Ia suka membelai dan menyalam tetapi sambil menjepit. Minimal menurut para ahli perbintangan - dan terutama mereka yang ramalah bintang - sosok Scorpio mestinya emang begitu.

Kata ramalan bintang orang-orang Scorpio itu memiliki sifat, watak dan karakter pantang menyerah dan tak pernah patah semangat. Mereka seakan memiliki mesin pemicu yang menerapkan semua kekuatan kreatif, spontan di dalam dirinya. Kendati kadang-kadang liar juga sih.

Pria dan wanita Scorpio sering dipandang aneh oleh orang-orang, kendati sebetulnya orang-orang Scorpio amat disukai banyak orang juga. Sebaliknya, meskipun soerang Scorpio punya kecenderungan liar, namun ia selalu belajar dari pengalaman hidup di masa lalunya. 

Mereka yang lahir tanggal 4 November tentu masih termasuk Scrorpio. Khusus Scorpio yang lahir pada tanggal 4 November merupakan sosok bijak dan cerdas. Ia punya rasa artistik dan mengagumi keindahan dalam hidupnya. 

Dalam hubungannya dengan yagn lain, entah teman, bahkan pasangan hidup, sosok Scorpio yang lahir tangal 4 November ini diam-diam suka menyimpan keraguan di dalam pikirannya. Tentu saja, karena mereka yang lahir pada tanggal tersebut biasanya punya pemikiran di atas rata-rata.

Inilah sifat Scorpio yang terlahir pda tanggal 4 November. Justru keunikan dan keliarannya itulah ia sering mendapatkan pasangan yang sempurna, yang membuat hidupnya benar-benar menyenangkan. 

Di bidang politik ada William III (4-11-1650): Pangeran Belanda yang menjadi raja Inggris, Skotlandia, dan Irlandia dalam Revolusi Glorious; Ali Alatas (4-11-1932): Menlu RI di era Soeharto yang dikenal sebagai diplomat ulung yang lentur dalam bertutur dan asyik saat bernegoisasi; Tony Abbott (4-11-1957): Politisi Partai Liberal yang menjadi perdana menteri Australia pada bulan Desember tahun 2013.

Di bidang Fisika G.E. Moore (4-11-1873): Filsuf Inggris, penemu metode Filsafat Analitik dan Bahasa; Józef Rotblat (4-11-1908): Fisikawan Inggris yang mendapat Nobel Perdamaian 1995 karena usahanya melawan nuklir yang mendorong ratifikasi Partial Nuclear Test Ban Treaty tahun 1963; Charles K. Kao (4-11-1933): Ilmuwan dan insinyur yang mendapat Nobel 2009 di bidang fisika; ia dihormati karena prestasinya dalam serat optik.

Di bidang seni ada James Earle Fraser (4-11-1876)​​: Pemahat/pematung paling terkenal di Amerika Serikat, termasuk relief kerbau dan kepala suku Indian pada tahun 1913; Masih ada Eugene Berman (4-11-1899): Pelukis Neo-romantis serta desainer teater dan opera Rusia; 

Sedangkan di bidang agama, ada Mgr. Leo Laba Ladjar, O.F.M. (4-11-1943): Uskup di Keuskupan Jayapura sejak 29 Agustus 1997; dan masih banyak pria dan wanita Scorpio kelahiran 4 November yang tidak dicatat di sini
***

Lantas mengapa orang-orang berbintang Scorpio kelahiran 4 November ini tergolong hebat? Beberaba literatur menyebut bahwa orang-orang kelahiran 4 November ini (1) memiliki dedikasi yang tinggi, tujuan hidup yang jelas dan berusaha menghabiskan seluruh waktu mereka untuk mengejar impiannya.

Katanya mereka ini orang-orang yang (2) setia, tidak hanya pada cinta, tetapi juga pada persahabatan, persaudaraan, dan ikatan lainnya. Sikap itu yang membuat orang-orang di dekatnya selalu hadir untuk mereka, terutama ketika mereka menghadapi suatu masalah. 

Selanjutnya sifat (3) jujur dan sangat terbuka juga melekat pada diri mereka. Sifat ini biasanya mereka tampilkan lewat keberanian untuk menyampaikan isi pikiran mereka kepada orang lain. Pria Scorpio kelahiran 4 November ini memang memiliki sifat (4) berani, di mana mereka selalu siap menghadapi tantangan. Sikap inilah yang selanjutnya membuat orang-orang di sekitarnya merasa segan dan sekaligus kagum pada mereka.

Tak hanya itu, mereka memiliki (5) intuisi yang sangat kuat. Hal ini sangat membantunya untuk meramalkan kesulitan yang mungkin akan terjadi di masa depan. Hasilnya, mereka pun tidak gampang ditipu.

Orang yang lahir pada 4 November memiliki (6) semangat, karena ia dianugerahi banyak energi. Setiap kali mereka menemukan kesempatan atau hal baru yang menantang, mereka akan menjadi sangat antusias dan bersemangat. Tak herang bila pria Scorpion ini jarang mengeluh karena kelelahan.

Tak kalah menarik adalah ketangkasannya menjadi (7) ahli strategi yang hebat. Makanya mereka sering dijadikan pemimpin di perusahaan atau organisasi yang menaungi mereka.

Seluruh potensi di atas menggiring prai dan wanit Scorpio kelahiran 4 November ini menjadi orang yang (8) tidak suka dikekang atau dikendalikan oleh orang lain. Mereka sangat mencintai kebebasan dan akan memberontak jika ada orang yang melanggar kebebasan mereka.
*****

Orang Scorpio Tak Doyan Demo Hanya saja, terutama orang-orang Indonesia, khususunya lagi warga Jakarta yang berulang tahun pada tanggal 4 November 2016 ini rasanya tak akan sempat menikmati hari bersejarahnya. Sebab, pada tanggal yang sama FPI dan beberapa ormas Islam justru disinyalir akan mengamuk dan memadati Jakarta. 

Bisa jadi, kebahagiaan Anda, warga Jakarta, yang berulang tahun pada tanggal 4 November tersebut tak akan sebahagia tahun-tahun sebelumnya.

Saranku, belilah kue tart Ulang Tahun pada tanggal 3 dan bila Anda merayakan ultah ke-17, ke-25, ke-40, ke-50 dan Anda ingin mengundang banyak teman, maka Anda sebaiknya merayakan ultah Anda di luar kota saja. 

Atau, rayakan Ultahmu pada setelah memastikan seluruh demonstran mendapat nasi bungkus, bubar jalan dan telah dikasih ongkos pulang ke rumah masing-masing.

Tapi, kayaknya perayaan Ulang Tahun pada tanggal 4 November ini juga bisa dirayakan bersama demonstran dan Anda tinggal memberi mereka nasi bungkus dair warung Padang. Walau aku tahu, manusia berbintang Scorpio biasanya tak suka demo.


Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.