iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Belajarlah dan Belajarlah !

Selalu lah belajar di setiap kesempatan. Itulah rahasia hidup yang sesungguhnya. Karena hidup selalu mengalami perubahan dari masa ke masa. Selalu ada hal-hal baru di dunia ini. Belajar merupakan salah satu modal keberhasilan, apalagi bila digabungkan dengan bakat dan kemampuan Anda.

Sikap merasa sudah tahu segalanya,hanya akan menghalangi Anda mendapatkan hal-hal baru. Pengetahuanyang kita ketahui sebelumnya terkadang juga tidak bisa lagiditerapkan di dalam dunia yang dinamis, selalu berubah dan penuh ketidakpastian ini.

Donald Trump mengatakan orang sukses percaya bahwa sebagian besar kesuksesan mereka disebabkan oleh kebiasaan mereka untuk terus belajar hal-hal baru, khususnya dari orang lain.

Ada banyak cara untuk belajar. Mulai dari belajar di sekolah formal, mengikuti seminar atau pelatihan, baca referensi di perpustakaan atau internet, bergabung dengan organisasi, atau bisa juga dengan

@5iu5

4 komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.
  1. memang harus banyak belajar nih hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ya untuk supportingnya. Setuju bahwa kita harus banyak belajar. :)

      Hapus
  2. Belajar adalah ibadah, maka harus di kerjakan.

    BalasHapus