Entri yang Diunggulkan

Kita Sedang Memproduksi Diri Kita Sendiri

Sejalan dengan Michel Foucault, di dunia postmodern, orang tak ingin menemukan dirinya sendiri, rahasia-rahasianya dan kebenarannya yang tersembunyi. Orang justru merasa diwajibkan untuk menciptakan dirinya sendiri. Melalui kemajuan teknologi transportasi dan komunikasi, relasi antar manusia semakin…

Jagal Biang Namargota



Lagu ini lahir dari spontanitas adik CMVE Jojga sesaat sebelum acara "Memanggang B1" dalam acara temu 4th CMVE Jateng-DIY. Rimanda memainkan gitarnya, Bastanta mulai berpikir syairnya.. perlahan tetpi pasti... kata demi kata, kalimat demi kalimat pun tercipta.

CMVErs lain yang tadinya cuma bergumam, pelan-pelan mulai ikutan menambahkan isi lagunya. Plato adalah jagoan kita. Dia tak pernah kehabisa syair, musik apapun sepertinya selalu bisa ia bangkitkan dari kubur.

Kerena, lucu abis dan pastinya gokil. Judul "Jagal Biang Namargota" ini juga saya berikan secara spontan, tetapi tetap kontekstual, dan pastinya aku sesuai dengan syairnya juga sih hahaha...
Viva CMVE Jateng-DIY!


lusius-sinurat
Berbagai ide dan gagasan yang sempat terekam, dituliskan dan dibagikan kedalam tema-tema, seperti Filsafat, Teologi, Budaya, Politik, Pendidikan, dll oleh Lusius Sinurat. Kritik dan Saran silahkan kirimkan via email [email protected].

Related Posts

Posting Komentar






DONASI VIA PAYPAL
Bantu berikan donasi jika Anda merasa artikel di Blog ini sungguh bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain lusius-sinurat.com. Terima kasih.

Subscribe Our Newsletter